Menu

Syaiful Anam Blog

blog dummy syaiful anam

assalamu'alaykum

Selamat datang di Blog saya "Syaiful Anam"

Artikel Terbaru

Mengenal Ciri-Ciri dari Backlink Berkualitas

´╗┐Backlink atau link yang berkwalitas tentu betul-betul diinginkan oleh pemilik web. Itu tidak lain ialah untuk meningkatkan peringkat websitenya di halaman penelusuran mesin pencari. Terlebih mesin pencari Google.

Jadi seperti apa sih ciri-ciri backlink bermutu itu? Berikut ciri-cirinya

1.            Berupa Backlink Kontekstual

2.            Artikel Lengkap dan Unik

3.            Terindeks dan Mempunyai Trafik

4.            Teroptimasi Secara Offpage

Rincian mengenai ke 4 ciri hal yang demikian akan kita bahas kini.

#1 Berupa Backlink Kontekstual

Backlink kontekstual itu apa sih gan? Backlinknya ada di dalam sebuah halaman atau artikel. Perbanyak tipe backlink ini jika anda dapat membuatnya dari jenis backlink komen dan backlink profile.

Kenapa backlink kontekstual? Sebab lebih kaya kabar. Kecuali saya sih gitu. Sulit dicontoh, yakni salah satu kelebihan dari backlink ini juga ketimbang backlink komen dan profile.

Tetapi bagi orang yang kreatif sih, bisa mudah saja menirunya. Backlink berkwalitas seperti ini tak akan dijadikan oleh sembarang orang, cuma yang berpengalaman aja.

#2 Tulisan Unik dan Lengkap

Pada poin kedua ini masih sama dengan sebelumnya masih seputar backlink kontekstual. Tapi ada tulisan yang lumayan panjang jikalau berharap membikin backlink seperti ini. Jadi ada kabar yang dipersembahkan dan terpusat.

Tetapi sepengetahuan dan sepengalaman saya sih ada juga variasi backlink profile yang dapat memuat banyak berita dibagian biografi. Angkut dah tuh misal seperti itu. Tentu yang dapat menyisipkan backlink atau tautan didalam atau bagian tengah tulisan ya. Jadi google akan menilainya lebih alami seperti sebuah rujukan.

Pastikan tulisan anda tadi unik dan lengkap bukan copy paste saja. Jadi halaman backlinknya juga berkhasiat.

#3 Mempunyai Trafik dan Terindeks

Google akan memperlihatkan dihalaman penelusurannya daftar situs yang berguna dan memberi tahu isu yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Sehingga halaman hal yang demikian akan mempunyai trafik.

Halaman yang sepi krik krik krik dan ada pengunjung tentu lebih bagus yang mempunyai trafik dong. Gak usah debat deh untuk hal yang satu ini. Ok deal ya segala sepakat.

Anda bisa buat yang seperti itu dengan sistem menggunakan jasa content placement. Selain itu dapat anda buat diwebsite PBN atau dummy bagi yang minim budget optimasi.

Oh ya halaman tadi semestinya terindeks ya sahabat-teman. Percuma juga kerja capek-capek jika terbukti tidak terindeks google. Biar gak zonk.

Ager terindeks, dikala ini anda bisa melaksanakan ping ke halaman tersebut. Atau seandainya punya sosial media bisa anda share. Misal ada yang belum tahu cara ping service bisa googling dulu.

#4 Teroptimasi Secara Offpage

Poin berikutnya ialah mengoptimasi halaman yang telah anda buat sebelumnya. Jadi disiram backlink juga padahal kurang berkualitas. Tidak apa-apa. Minimal kian meningkatkan kesempatan terindeks google.

Jika sudah terindeks dan banyak link menuju halaman hal yang demikian otomatis peringkat halaman juga akan semakin baik. Sebab backlink itu masih amat berakibat dalam dunia SEO. Tetapi bang kan ada yang pejwan tanpa backlink? Iya betul, ia mantapkan faktor kecuali backlink dalam websitenya.

Kalau bisa pejwan tanpa tautan, misal disuntik link kan bakalan lebih sustain websitenya. Gitu maksud aku.

Nah itu ia 4 ciri-ciri backlink berkwalitas menurut anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

Dapat berkenan boleh share ke team anda mengenai isu ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat situs anda. Sukses.

Yuk Kita Kenali Jenis Payung Promosi di Indonesia

Jenis payung promosi

Ada beberapa jenis payung promosi. Anda dapat pesan payung payung promosi yang jenisnya ada 4. Berikut sebagian yang dapat kami jelaskan

Payung golf promosi

Payung ini ukurannya paling besar. Kuat dan kokoh jadi betul-betul lengkap kelebihannya. Tentu produk ini akan jadi bertahan sangat lama. Tetapi kualitas tentu sejalan dengan harganya. Souvenir payung golf promosi grosir yaitu rekomendasi utama kami bagi anda yang mempunyai budget lebih Perusahaan besar menggunakan payung ini sebagai souvenir untuk pelanggan. Mulai dari instansi pemerindah, Bank, dan usaha perorangan dalam sekala besar. Tapi ada juga yang pakai untuk acara pernikahan. Tentu wajib disesuaikan dengan budget masing-masing

Payung lipat promosi

Payung promosi tipe lipat ini paling banyak peminatnya. Kecuali simpelnya barang yang mudah dibawa-bawa, harganya juga termasuk murah. Formatnya unik saat dilipat. Amat kecil. Untuk packing jadi enak juga gampang. Saat diterima juga nikmat bawanya tinggal masukin tas. Amat unggulan sekali bagi banyak orang mengenai souvenir payung lipat promosi grosir ini. Jika anda ingin juga bisa pakai payung promosi tipe ini.

Payung Handle J dan Salur Promosi

Nah selain payung lipat dan golf, lainnya ada payung handle j dan salur promosi. Handle J cukup unik, handlenya atau gagang payungnya paling unik dan tak bisa disamain oleh variasi lainnya. Peminatnya juga cukup banyak untuk payung ragam ini. Tempat kami cukup kerap kali menerima pesanan payung handle j promosi untuk souvenir. Payung salur promosi mempunyai 2 warna termasuk souvenir promosi yang cukup menarik. Ada hijau putih, biru putih dan merah putih. Berdasarkan saya tanpa disablon bahkan payung ini telah amat menarik. Banyak orang akan suka dengan warnanya. Tinggal disablon jadilah souvenir payung salur promosi.

Pesan payung promosi

Bila anda memerlukan payung promosi murah grosiran silahkan hubungi kami. Siap menolong menyediakan kebutuhan anda

Tlp / WA 0813 3104 4563
Bima Souvenir

Links :
Grosir Payung Murah - Payung Lipat Promosi - Payung Lipat Promosi - Jual Payung Polos - Souvenir Payung Murah
Souvenir Payung Murah - Payung Lipat Promosi - Grosir Payung Promosi - Harga Souvenir Payung
Payung Lipat Promosi - Souvenir Payung Murah - Payung Lipat Promosi - Grosir Payung Murah - Grosir Payung Polos

0878.5532.8769 Penyedia Souvenir Promosi Grosiran di Surabaya

Souvenir Promosi Online hubungi kami aja menyediakan souvenir pulpen promosi, souvenir jam dinding promosi, souvenir payung promosi

Menginginkan agen souvenir promosi untuk perusahaan anda? Jika anda membaca halaman ini berarti sudah sangat tepat sekali. Souvenir promosi dengan harga murah grosiran bisa anda dapatkan di sini. Sudah dalam memenuhi souvenir promosi untuk instansi ternama.

Siapa tahu anda menginginkan salah satu macam souvenir promosi ini. Inilah beberapa produk yang dapat kami hadirkan untuk anda : pulpen, jam dinding, payung, kaos, botol minum, topi dan beragam souvenir lainnya. Ingin order jenis produk lainnya? Silahkan tanyakan terlebih dahulu dengan CS kami. Kemudian akan diberi jawaban, bisa membuatkannya atau tidak.

Souvenir ini akan menghadirkan banyak sekali manfaat untuk anda. Ketika ada kegiatan besar bisa dikasihkan souvenir ini sebagai hadiah hiburan. Saat gathering atau outbond untuk buah tangannya juga bisa diberi souvenir. Jadi selain sebagai hadiah, ini akan berguna sebagai media promosi offline bisnis anda.

Ah masak bisa gitu? Saat ada kegiatan dan nama kegiatan disablon ke hadiah, jadi para peserta akan mengingat saat menjalani kegiatan itu. Berikut juga dengan nama dan logo dari perusahaan anda yang juga disablon. Akan lebih mantap lagi jika lebih banyak yang daftar kegiatannya. Sablon tadi akan menjadi penanda sebuah acara dan perusahaan anda juga akan diingat selalu oleh mereka.

Mantap kan. Souvenir promosi untuk perusahaan bisa anda beli di sini. Siap selalu memenuhi keperluan souvenir promosi bisnis anda. Ribuan / ratusan souvenir akan kami bikinkan, semakin banyak semakin baik. Semoga anda puas dengan pelayanan dan produk dari kami.

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kirim pesan ke Customer Service kami. Ditunggu ya…

View older posts »

Contact Us

Aman Jaya Store

Jl. Bulak Setro Utara IIIA No 5B Kenjeran Surabaya (Belakang Sentra Ikan Bulak)

WA 0857-8558-5105

syaifulanam77@gmail.com

Recent Post