Menu

Syaiful Anam Blog

blog dummy syaiful anam

Mengenal Ciri-Ciri dari Backlink Berkualitas

´╗┐Backlink atau link yang berkwalitas tentu betul-betul diinginkan oleh pemilik web. Itu tidak lain ialah untuk meningkatkan peringkat websitenya di halaman penelusuran mesin pencari. Terlebih mesin pencari Google.

Jadi seperti apa sih ciri-ciri backlink bermutu itu? Berikut ciri-cirinya

1.            Berupa Backlink Kontekstual

2.            Artikel Lengkap dan Unik

3.            Terindeks dan Mempunyai Trafik

4.            Teroptimasi Secara Offpage

Rincian mengenai ke 4 ciri hal yang demikian akan kita bahas kini.

#1 Berupa Backlink Kontekstual

Backlink kontekstual itu apa sih gan? Backlinknya ada di dalam sebuah halaman atau artikel. Perbanyak tipe backlink ini jika anda dapat membuatnya dari jenis backlink komen dan backlink profile.

Kenapa backlink kontekstual? Sebab lebih kaya kabar. Kecuali saya sih gitu. Sulit dicontoh, yakni salah satu kelebihan dari backlink ini juga ketimbang backlink komen dan profile.

Tetapi bagi orang yang kreatif sih, bisa mudah saja menirunya. Backlink berkwalitas seperti ini tak akan dijadikan oleh sembarang orang, cuma yang berpengalaman aja.

#2 Tulisan Unik dan Lengkap

Pada poin kedua ini masih sama dengan sebelumnya masih seputar backlink kontekstual. Tapi ada tulisan yang lumayan panjang jikalau berharap membikin backlink seperti ini. Jadi ada kabar yang dipersembahkan dan terpusat.

Tetapi sepengetahuan dan sepengalaman saya sih ada juga variasi backlink profile yang dapat memuat banyak berita dibagian biografi. Angkut dah tuh misal seperti itu. Tentu yang dapat menyisipkan backlink atau tautan didalam atau bagian tengah tulisan ya. Jadi google akan menilainya lebih alami seperti sebuah rujukan.

Pastikan tulisan anda tadi unik dan lengkap bukan copy paste saja. Jadi halaman backlinknya juga berkhasiat.

#3 Mempunyai Trafik dan Terindeks

Google akan memperlihatkan dihalaman penelusurannya daftar situs yang berguna dan memberi tahu isu yang komplit serta relevan dengan yang dicari orang. Sehingga halaman hal yang demikian akan mempunyai trafik.

Halaman yang sepi krik krik krik dan ada pengunjung tentu lebih bagus yang mempunyai trafik dong. Gak usah debat deh untuk hal yang satu ini. Ok deal ya segala sepakat.

Anda bisa buat yang seperti itu dengan sistem menggunakan jasa content placement. Selain itu dapat anda buat diwebsite PBN atau dummy bagi yang minim budget optimasi.

Oh ya halaman tadi semestinya terindeks ya sahabat-teman. Percuma juga kerja capek-capek jika terbukti tidak terindeks google. Biar gak zonk.

Ager terindeks, dikala ini anda bisa melaksanakan ping ke halaman tersebut. Atau seandainya punya sosial media bisa anda share. Misal ada yang belum tahu cara ping service bisa googling dulu.

#4 Teroptimasi Secara Offpage

Poin berikutnya ialah mengoptimasi halaman yang telah anda buat sebelumnya. Jadi disiram backlink juga padahal kurang berkualitas. Tidak apa-apa. Minimal kian meningkatkan kesempatan terindeks google.

Jika sudah terindeks dan banyak link menuju halaman hal yang demikian otomatis peringkat halaman juga akan semakin baik. Sebab backlink itu masih amat berakibat dalam dunia SEO. Tetapi bang kan ada yang pejwan tanpa backlink? Iya betul, ia mantapkan faktor kecuali backlink dalam websitenya.

Kalau bisa pejwan tanpa tautan, misal disuntik link kan bakalan lebih sustain websitenya. Gitu maksud aku.

Nah itu ia 4 ciri-ciri backlink berkwalitas menurut anam.my.id yang bukan pembicara internet marketing ini, semoga bermanfaat bagi anda semuanya.

Dapat berkenan boleh share ke team anda mengenai isu ini. Semoga lebih meningkat lagi peringkat situs anda. Sukses.

Go Back

Comments for this post have been disabled.